Tahitian Noni Depok | Tahitian Noni Juice Depok

Anda membutuhkan Tahitian Noni Juice di Depok? Silahkan hubungi Agen Tahitian Noni Juice Depok Ph.021 44 588 688 Hp.0813 3004 1856

Kamis, 17 Januari 2013

Tahitian Noni

Tahitian Noni International ™ didedikasikan untuk memperbaiki kehidupan pelanggannya dengan menghasilkan produk-produk paling inovatif dengan kualitas yang tinggi dari bahan dasar noni.

Tahitian Noni International™ Berkantor Pusat Di Provo, UTAH, USA pada bulan Juli 1996 membuka peluang usaha untuk memasarkan produk yang tunggal “TAHITIAN NONI® Bioactive Beverage” saat itu. Tahitian Noni International ™ didedikasikan untuk memperbaiki kehidupan pelanggannya dengan menghasilkan produk-produk paling inovatif dengan kualitas yang tinggi dari bahan dasar noni. Dengan mengetahui banyak manfaat kesehatan dari noni dan merupakan Perusahaan Pertama di Dunia yang Meneliti dan Menciptakan Produk Minuman Kesehatan Jus Noni dari Buah Noni Tahiti. Dan tidak satupun yang dapat menyainginya untuk ledakan pertumbuhan dari penirunya. Sehingga tak heran pada penjualan tahun pertamanya mencapai lebih dari USD $6 juta, dan dalam jangka kurang dari 10 tahun, penjualan pertahun melebihi USD $500 juta. Sekarang Tahitian Noni International™ mengembangkan bisnisnya di lebih dari 80 negara.
Pendiri Tahitian Noni International™ [Morinda Bioactive]
5 founders Profil Perusahaan Morinda Bioactive
5 founders Profil Perusahaan Morinda Bioactive
Profil Direksi
kerryoasayheadshot President CEO Morinda Of Holding1 Profil Perusahaan Morinda Bioactive Kerry Asay, President and CEO of Morinda Holdings, Inc.
Kerry Asay serves as the President and Chief Executive Officer of Morinda Holdings, Inc. Before becoming one of the founders of Tahitian Noni International, Kerry served as Chairman of the Board and CEO of a multimillion-dollar corporation.
johnwadsworthheadshot Presdir Of TNI1 Profil Perusahaan Morinda Bioactive John Wadsworth, President of Tahitian Noni International, Vice President of Morinda Holdings, Inc.
John Wadsworth was the first to envision the scope and power of noni. It was largely due to his tenacity, vision, and talent that a method was developed to harvest and process the Morinda citrifolia fruit.
kellyolsenheadshot VP OF MORINDA HOLDING1 150×150 Profil Perusahaan Morinda Bioactive Kelly OIsen, Vice President of Morinda Holdings, Inc.
Kelly Olsen has been involved in the network marketing business for over 27 years. Kelly is the vision behind TNI’s worldwide marketing strategy and establishment of the Tahitian Noni brand.
kimsasayheadshot VP OF MORINDA HOLDING 150×150 Profil Perusahaan Morinda Bioactive Kim Asay, Vice President of Morinda Holdings, Inc.
Before joining Morinda, Kim had a tremendous impact as Vice President of Sales at another multimillion-dollar corporation. With a degree in economics, Kim has a great mind for business.
stephenstoryheadshot VP OF MORINDA HOLDING Profil Perusahaan Morinda Bioactive Stephen Story, Vice President of Morinda Holdings, Inc.
Stephen Story has developed over 1,000 different products. He is a pioneer in areas such as dietary fiber supplements, sports nutrition, milk substitutes, nutritious gourmet foods, and many other food products.
Komite Eksekutif
robjohnsonlg Executive VP Profil Perusahaan Morinda Bioactive Robert Johnson, Executive Vice President
Robert Johnson brings many years of executive management and leadership experience to TNI, both in direct selling and other high-growth industries.
Cim Carver VP Global Of Sales Profil Perusahaan Morinda Bioactive Cim Carver, Vice President of Global Sales
Cim Carver has over a decade of executive experience with TNI. A proven asset with with skills and talents in a wide array of fields, he is an immensely gifted and successful leader.
Jeff Wasden lg VP Marketing Sales Profil Perusahaan Morinda Bioactive Jeff Wasden, Vice President of Global Marketing
Jeff Wasden comes to TNI with rich corporate and industry experience, having already served as Vice President for an industry leader as well as managing numerous brands for large corporations.
charliesmithlg VP of Operation Profil Perusahaan Morinda Bioactive Charlie Smith, Vice President of Operations
Charlie Smith’s experience running worldwide operations in over 20 different countries makes him the perfect person to oversee TNI’s domestic and international supply chain, manufacturing operations, and global logistics.
randysmithlg Chief Finacial Officer Profil Perusahaan Morinda Bioactive Randall N. Smith, Chief Financial Officer
Randall Smith is a seasoned financial and business leader. He has proven success in operations management, strategic planning, financial and tax planning, treasury, acquisitions, and operations and expansion in foreign markets.
richardrifelg Gen 150×150 Profil Perusahaan Morinda Bioactive Richard Rife, General Counsel
Richard’s impressive law career includes positions as an international lawyer, clerk for the Nevada Supreme Court, lawyer in Salt Lake City, V.P and deputy general counsel at Novell, and now general counsel for TNI.
Tahitian Noni International Masa ke Masa
Kantor Tahitian Noni International™ [Morinda Bioactive]
Di Beberapa Negara
4864845729 e46b74244c Profil Perusahaan Morinda Bioactive
4864845729 e46b74244c Profil Perusahaan Morinda Bi
oactive
Tahitian Noni International didedikasikan untuk memperbaiki kehidupan pelanggannya dengan menghasilkan produk-produk paling inovatif dengan kualitas yang tinggi dari bahan dasar noni.
Tahitian Noni International membuka pintu bisnis dalam bulan Juli 1996 dengan produk tunggal—TAHITIAN NONI® Bioactive Beverage. Tahitian Noni International mengetahui banyak manfaat kesehatan dari noni, tapi tidak satupun yang dapat menyainginya untuk ledakan pertumbuhan dari penirunya.
Keffektivan produk-produk Tahitian Noni telah membawa ke arah pengembangan dan pertumbuhan. Penjualan tahun pertamanya mencapai lebih dari $6 juta, dan dalam jangka kurang dari 10 tahun, penjualan pertahun melebihi $500 juta. Sekarang Tahitian Noni International mengembangkan bisnisnya di lebih dari 70 negara.
Tahitian Noni International telah mengadopsi keberadaan Tahiti sebagai miliknya dan melakukan apapun untuk menjaga kemurnian dari tanah dan orang-orangnnya. Orang-orang Tahiti merupakan partner penuh dalam menyebarkan manfaat noni ke seluruh dunia, dan ekonominya meningkat dengan bagusnya dari pekerjaan dan pertumbuhan buah noni yang diproduksi.
Berikut perkembangan Tahitian Noni International™ sampai sekarang:
2012
Pada April 2012 Tahitian Noni International berubah nama menjadi Morinda Bioactive.
2010
Perusahaan meluncurkan New Logo, New Product, New Website Gononi.com pada acara International leadership 2010 di Anaheim, California.
2009
Perusahaan memperkenalkan Success Program sebagai tambahan bonus diluar Payout 53%, yaitu memberikan Cash and Car Bonus kepada IPC
2008
Perusahaan memperkenalkan dua brand baru dalam sistem pengembangan bisnis: Fearless Income Building dan Income Escalator. Respon terhadap dua sistem ini sangat fenomenal.
Sistem Fearless Income Building membantu untuk menghilangkan ketakutan dan resiko dalam memulai bisnis. Garis besar program menyatakan secara jelas apa yang harus dilakukan IPC baru untuk dapat memperoleh kembali investasi awal. Sekali terpenuhi, Sistem Fearless Income Building akan membantu IPC baru mulai membangun bisnis untuk jangka panjang dan memperoleh kemakmuran.
Sistem Income Escalator merupakan sistem pertama yang ada dalam hal kebaikannya. Sangat sempurna untuk pendatang baru dalam industri networking, Income Escalator memungkinkan seorang individu untuk membangun dan memperoleh keuntungan dari perusahaan berdasarkan penjualan dari produk promo-kesehatan tunggal. Hal ini merupakan companion sempurna terhadap rencanan konpensasi TNI yang telah ada.
2007
TNI mengelar sampai 8,000 Independent Product Consultants di MGM Grand di Las Vegas untuk memperkenalkan produk baru HIRO™. Berdasarkan kebaikkan dari buah noni, HIRO menyuguhkan dalam tiga varietas manfaat: Energy, Mobility, dan Vitality.
HIRO muncul dalam berita di seluruh Amerika, dan dalam tiga minggu, lebih dari satu juta kaleng terjual. Sebagai produk yang meramabah dunia, jutaan lebih kaleng terus mengalir melalui ledakan bisnis IPC dan anak perusahaan. Pasar dunia memperlihatkan catatan terimakasih dengan keberadaan HIRO ini.
Perusahaan juga memperkenalkan program TNI Advantage, yang memungkinakan IPC-IPC untuk membeli HIRO dalam kuantitas yang besar dengan harga diskon.
2006
6,000 distributor dari seluruh dunia memenuhi Universal Studios Hollywood untuk merayakan ulang tahun perusahaan yang kesepuluh.
Setelah sepuluh tahun, momentum tidak pernah lebih kuat: Lebih dari 50 produk TAHITIAN NONI baru muncul untuk memperkenalkan manfaat noni ke seluruh dunia.
Dan pada ujung tahun tepatnya tanggal 3 Desember 2006 di bukalah kantor resmi Tahitian Noni International Indonesia di Jakarta yang berkantor di daerah sangat Representative, Elite dan Prestisius di sebuah kompleks Mega Kuningan yang merupakan daerah Kawasan Segitiga Emas , Jakarta – DKI Jaya
2005
Lifestyle Centers baru dibuka di Amerika dan beberapa negara di dunia, memberikan kesempatan ke khalayak umum sutau tempat unutuk mendapatkan pengalaman dengan produk-produk Tahitian Noni. Tahitian Noni Cafés™ berekspansi ke Provo, Dallas, dan Atlanta, U.S.A.; Sao Paulo, Brazil; dan Nagoya, Fukuoka, dan Tokyo, Japan. 100 cafés akan dibuka sampai tahun 2010.
Tahitian Noni menarik perhatian berita baik nasional maupun internasional. Atlet, ilmuwan dan ahli-ahli industri lain mulai menghargai produk-produk Tahitian Noni.
Memperkenalkan sweepstakes $3 juta dengan cash prizes dari $10 s.d. $10,000 dan grand prize $250,000.
Perusahaan membuka fasilitas baru pemrosesan di Tahiti.
2004
Sepuluh dari produk baru diperkenalkan, dimana kesemuanya berasal dari elemen kunci dari tananman noni: buah, daun, dan biji.
Pemerintah French Polynesia memberikan penghargaan ke TNI untuk kontribusinya dalam menumbuhkan perekonomian nasional dan semua dampak positifnya..Perusahaan juga menerima penghargaan ‘Corporation with Social Responsibility’ dari U.N.-sanctioned International Council of Caring Communities (ICCC).
TAHITIAN NONI™ Equine Essentials™ lahir. Suoplemen equine liquid dari noni yang pertama ada membantu semua jenis kuda untuk mencapai kesehatan yang optimal dan penuh potensi.
TNI memperkenalkan program traning distributor yang revolusioner, dikenal the Success Path, membawa kenaikan yang dramatis dalam distributor dan penjualan.
Perusahaan menciptakan Origins and Destiny, suatu film epic yang mendokumentasikan sejarah penelusuran tanaman noni.
Penjualan kumulatif mencapai $2 milyar, dengan lebih dari $1 milyar telah dibayarkan untuk komisi kumulatif para distributor.
Tahitian Noni Café™ pertama dibuka di Tokyo, Jepang, dengan meletakan landasan pekerjaan untuk seluruh Bab dalam cerita Tahitian Noni.
Perusahaan memperkenalkan Tahiti Trim Plan 40®, program manajemen berat badan pertama yang secara eksklusif ditujukan untuk wanita lebih dari 40 tahun.
2002
Griffin Hill, suati Firma riset marketing independen, mempublikasikan suatu studi yang menyatakan bahwa “Tahitian Noni International merupakan satu dari perusahaan swasta dengan pertumbuhan tercepat di Amerika, dan kurang dari 10 perusahaan swasta dengan sejarah di dunia yang dapat menyamai Tahitian Noni International dalam enam tahun pertama pertumbuhannya”
Tahitian Noni International ranking #26 dalam daftar Inc. Magazine untuk 500 perusahaan swasta dengan pertumbuhan tercepat di Amerika. Kantor pusat baru perusahaan dengan luas 150,000-square foot dibuka di Provo, Utah.
2000
Pendiri Tahitian Noni International melakukan pertemuan dengan pemerintahan French Polynesia untuk menandatangani perjanjian khusus yang akan membawa negara tersebut ke dalam investasi yang signifikan dan pekerjaan baru.
1999
Perusahaan mencapai suatu milestone baru: $30 juta dalam penjualan sebulan; puncak dari total penjualan tahunan sebesar $300 juta. Ledakan pertumbuhan internasional terus berlanjut sebagai TAHITIAN NONI® Juice samape ke Jepang, Mexico dan Hong Kong.
1997
Tahitian Noni International mengirim $33 juta penjualan dalam tahun pertama dalam bisnis. Perluasan International dimulai.
1996
Dengan suatu kombinasi keahlian ilmu makanan, pengalaman industri, bisnis dan marketing, pendirian perusahaan telah meletakan suatu ciptaan dari penjelajahan baru yang revolusioner: Tahitian Noni International.
Setelah datang dari penelitian Dr. Heinicke, ilmuwan makanan John Wadsworth melakukan perjalanan ke Tahiti dan mengkonfirmasi keberadan sumber noni yang sesuai secara komersial. Dia mewawancarai dengan penduduk asli dan pegwai pemerintahan. serta pencarian kepustakaan untuk dokumen-dokumen sejarah. Dia menemukan bahwa klaim tersebut adalah benar—semua penelitian menunjukkan bahwa noni memiliki properti yang mengagumkan.
1955
Sementara melakukan penelitian terhadap tanaman nenas, Dr. Ralph Heinicke menemukan properti yang bermanfaat dari tanaman noni. Penelitiannya yang akan membawa dalam penemuan untuk banyak industri, yang akan meningkatakan tarap hidup jutaan orang.
1769
Kapten James Cook dan anggotanya menemukan kepulauan Tahiti dan membuat catatan tentang penggunaan noni secara luas oleh penduduk setempat.
500 BC – 2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar